Jumat, 12 Juli 2019

Cara Mengobati TBC Pada Paru-paru

Assalamualaikum wr.wb

Hubungi kami ke nomer 082139273737

Selamat datang

Disini kami akan memberikan informasi tentang Penyakit paru-paru Dan Cara Mengobati TBC Pada Paru-paru.

Pengertian Penyakit Paru-paru

Pengertian TBC (Tuberkulosis) TBC (Tuberkulosis) yang juga dikenal dengan TB adalah penyakit paru-paru akibat kuman Mycobacterium tuberculosis. TBC akan menimbulkan gejala berupa batuk yang berlangsung lama (lebih dari 3 minggu), biasanya berdahak, dan terkadang mengeluarkan darah.TBC ini juga dikenal dengan penyakit yang menular. Tak heran bila penyebarannya juga relatif cukup mudah dan cepat karena bisa melalui udara. Untuk penderita TBC kerap memiliki riwayat tertular dari penderita lainnya. Penyakit TBC ini menyerang paru-paru, yang disebabkan oleh basil Mycrobacterium Tuberculosis.
Baca Juga :
TBC atau tuberculosis adalah infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis yang menyerang dan merusak jaringan tubuh manusia. Bakteri tersebut dapat ditularkan melalui saluran udara. TBC biasanya menyerang paru-paru, namun bisa juga menyebar ke tulang, kelenjar getah bening, sistem saraf pusat, jantung, dan organ lainnya.

Penyebab TBC (Tuberkulosis)

Penyebab TBC adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini terbilang ‘bandel’ karena tak sekadar bersarang di paru-paru, namun juga di organ-organ lain selain paru-paru, mulai dari selaput otak hingga tulang.TBC adalah penyakit multisistemik dengan bentuk klinis yang bermacam-macam.TBC adalah penyebab paling umum kematian di seluruh dunia terkait dengan penyakit menular.Ketidakmampuan obat antibiotik terhadap penyakit TBC diakibatkan adanya koinfeksi dengan virus HIV yang kini semakin menyebar luas. Maka, rejimen deteksi dini HIV dan TBC saling silang, yaitu pasien yang terkena penyakit TBC wajib dicek HIV, dan pasien yang terkena HIV wajib untuk dicek TBC.

Gejala Penyakit TBC (Tuberkulosis)

> Batuk.
> Berat badan/ anoreksia.
> Demam.
> Keringat malam.
> Hemoptisis/ batuk darah.
> Nyeri dada (juga dapat hasil dari perikarditis akut tuberkulosis).
> Kelelahan.

Cara Mencegah Penyakit TBC

- Mengenakan masker saat berada ditempat ramai
- Tutupi mulut saat bersin,batuk,tertawa
- Tidak membuang ludah atau dahak sembarangan

Obat Herbal TBC Pada Paru-paru

Anda mengidap penyakit TBC pada paru-paru?sedang mencari obat yang aman tanpa efek samping?jika seperti itu Anda harus melakukan pengobatan secara herbal dan inilah Obat Herbal Paru-paru tanpa efek samping untuk penyakit paru-paru yang sedang Anda derita.
Khasiat Obat Herbal Paru-paru Untuk : 

> Membersihkan Paru paru
> Batuk Berlendir
> Batuk Berdahak
> Detox Paru
> Melancarkan Pernafasan
> Menormalkan Fungsi Paru-paru
> Menyaringkan Suara

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat bagi Anda semuanya,Terimakasih

Wassalalmualaikum wr.wb




































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar